Menjadi Pribadi Yang Visioner

Dalam sejarah kehidupan manusia akan selalu hadir seseorang yang memiliki orientasi atau pandangan jauh kedepan. Para pemimpin yang visioner, ia akan selalu dikenang bahkan cita cita, perjuangannya dan ajaran ajarannya akan senantiasa diteruskan oleh generasi berikutnya walaupun pemimpin tersebut telah meninggal dunia.

Seseorang yang visioner tidak akan berhenti bekerja dan berjuang untuk meraih cita cita karena baginya cita cita itutak ada batasannya. Jadilah seseorang yang visioner, yang selalu bercita cita besar dan selalu melakukan perubahan untuk kehidupan yang lebih baik. Buatlah tangga tangga capaian cita cita dan raih tangga tangga tersebut selangkah demi selangkah. Jika sudah berada pada suatu tangga cita cita, maka segeralah bergerah untuk meraih cita cita berikutnya.

Setiap institusi pasti memiliki visi, sebagai karyawan atau anggota insitusi yang baik, maka seharusnya menyesuaikan antara visi pribadi dengan visi institusi. Penyesuaian ini penting karena dengan demikian, maka proses pencapaian visi tersebut menjadi lebih mudah daan sinergi. Biasakan melihat seluruh kemungkinan yang akan terjadi, serta melihat sesuatu yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjadi Pribadi Yang Visioner"

Posting Komentar