Manfaatkan Bakat dan Pengalaman Orang Lain - Tip Sukses

Manfaatkan Bakat dan Pengalaman Orang Lain
Banyak orang mengatakan kalau mereka tidak dapat mencapai apa yang mereka inginkan karena kurang memiliki pengalaman, pengetahuan, atau bakat untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan. Satu hal yang harus Anda pahami adalah bahwa untuk mencapai hasil-hasil tertentu, Anda tidak harus mengetahui segala hal tentang cara melakukannya. Anda tidak perlu memiliki semua pengetahuan, bakat dan pengalaman untuk mencapai sesuatu. Anda hanya perlu mengetahui cara menemukan dan memanfaatkan orang yang memilikinya.

Sebagai contoh, Steve Jobs dikenal sebagai si genius yang menemukan Apple, dan terus menciptakan produk produk yang mengubah kehidupan seperti iMac, iTunes, iPod, iPhone, dan iPad. Namun, apakah menurut Anda Steve Jobs tahu segalanya tentang perancangan elektrikal, perancangan komputer, perancangan perangkat lunak, pemrograman, fisika, manufaktur, desain, dan semua pengetahuan yang diperlukan untuk membangun produk-produk itu? mungkin tidak.

Kenyataannya, ia adalah mahasiswa drop out tanpa pengalaman di bidang komputer dan perancangan. Namun, pengetahuannya yang kurang itu sama sekali tidak menghenttikannya. Untuk mencapai visinya tentang membangun komputer-komputer, perangkat media, dan telepon terhebat di dunia, ia belajar cara memanfaatkan bakat dan pengalaman ribuan insinyur, peneliti, dan pemrogram komputer yang bekerja untuknya. Kontribusi terbesar Steve Jobs adalah membuat konsep ide yang revolusioner dan memanfaatkan para pemikir-pemikir hebat untuk mewujudkannya.

Jika Otak Anda Tidak Mampu, Gunakan Otak Orang Lain!
-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaatkan Bakat dan Pengalaman Orang Lain - Tip Sukses"

Posting Komentar