Training Motivasi Peningkatan Kinerja Pegawai Kemenag Provinsi Lampung

0 111

Motivasi dalam bekerja dapat berangsur-angsur menghilang di tengah tumpukan beban pekerjaan yang tinggi. Semangat kerja yang rendah akan berdampak pada kinerja pegawai yang semakin memburuk, produktivitas yang semakin rendah, dan pada akhirnya akan menghambat tercapainya tujuan organisasi atau perusahaan.

Pegawai adalah aset yang harus dirawat dan diperhatikan dengan baik. Memiliki pegawai yang termotivasi untuk bekerja dengan nilai-nilai positif dan produktif adalah penting untuk kesuksesan organisasi dan bisnis Anda.

Bila pegawai kehilangan motivasi kerja, kinerja pekerjaan mereka akan turun dan menjadi kurang produktif. Hal ini berdampak buruk pada proses kerja, pelayanan dan pencapaian kinerja. Perusahaan atau instansi yang mengabaikan persoalan motivasi karyawan pasti akan membayar harga yang mahal dalam semua aspek organisasi dan bisnis.

Sangat penting untuk membangun landasan yang kokoh bagi peningkatan motivasi pegawai. Motivasi kerja yang tinggi meningkatkan tata kelola organisasi yang baik, dan juga menciptakan rutinitas yang terfokus pada pencapaian prestasi dan kinerja. Disamping itu, pegawai yang termotivasi selalu memiliki gairah dan semangat yang tinggi untuk mempengaruhi suasana kantor menjadi lebih proaktif dalam menuntaskan tanggung jawab, dan menemukan solusi untuk setiap masalah yang muncul.

Dalam rangka meningkatkan motivasi kerja bagi pegawai dilingkungan Kementerian Agama Provinsi Lampung Saya bersama Tim TRUSTCO Bina Nusantara menjadi narasumber dan fasilitor kegiatan Training Motivasi Peningkatan Kinerja Tenaga Penyusun Rencana Kerja  Kemenag Provinsi Lampung.

Peserta training motivasi adalah para pegawai utusan dari berbagai instansi yang berada di bawah naungan Kemenag Provinsi Lampung. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk indoor training dan outdoor training /outbound selama 2 hari di taman wisatalembah hijau, lampung

Leave A Reply

Your email address will not be published.